SMANDA EXPO AND COMPETITION 2017

Hai semua! kali ini saya akan membagikan tentang kegiatan kami OSIS SMA Negeri 2 Brebes yakni Smanda Expo And Competition. Tahun 2017 adalah pelaksanaan SECO yang kedua. setelah sukses dengan SECO 2016, pada tahun 2017 nanti akan ada beberapa perubahan dan juga penambahan lomba pastinya. Mau tahu seperti apa sih SECO 2017 yang akan datang? Mari baca tulisan di bawah ini!
Pada tahun 2016, SECO terdiri dari 2 kategori yakni internal dan eksternal. Pada tahun 2017 pun masih sama, hanya yang membedakan adalah jumlah perlombaan yang ditambah serta diadakannya sistem sub lomba. Apa saja sub lomba tersebut? Mari kita baca satu per satu.
Yang pertama adalah FOCAS (Festival Of Creatifity And Science) yang terdiri dari Mewarnai untuk SD dan TK, Try Out SMP, Olimpiade Matematika SMP, Olimpiade IPA SMP, Olimpiade IPS SMP, LCC Terpadu SMP, KIR SMP. nah sudah kelihatan tuh apa bedanya. Yakni dibidang olimpiade ada tambahan yakni olimpiade IPS dan ada lomba baru yakni KIR.
Yang kedua adalah SMANDA SPORT yang terdiri atas Turnamen Bola Voli untuk SMP dan Turnamen Bola Basket untuk SMA. Pada sub yang satu ini tidak ada perbedaan dengan tahun yang lalu, hanya saja total hadiah pada tahun 2017 DITAMBAH!!!!
Kemudian ada sub baru nih pada SECO 2017 yakni EFOS (English Festival Of Smanda) yang terdiri dari quecky macky untuk SMP dan Story Telling untuk SMP.


Dan sub yang terakhir adalah lomba internal yang akan dibahas dengan perwakilan kelas.
Seperti tahun 2016, puncak acara SECO 2017 adalah jalan sehat berhadiah sepeda motor dan akan ada hiburan dari artis ibu kota. Jadi, ingat tanggalnya ya pada tanggal 22-26 dan 29 Januari 2017 bertempat di SMA Negeri 2 Brebes dilaksanakan Smanda Expo And Competition 2017.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi panitia SECO 2017 dan juga bisa via web kami di www.tinyurl.com/seco2017
Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PANGKAT DAN AKAR KELAS 9 SMP

Soal Singapore Mathematical Olympiad

MARS SMA NEGERI 2 BREBBES