SMA NEGERI 2 BREBES

Baiklah, kali ini saya akan membagi artikel tentang SMA Negeri 2 Brebes. Bagi kalian yang sedang pusing mencari sekolah bagus, ini wajib menjadi salah satu tujuan kalian. Silahkan simak artikel di bawah, dan maaf karena masih banyaknya kekurangan.
SMA NEGERI 2 BREBES merupakan salah satu sekolah menengah atas yang berada di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah menengah atas berakreditasi A dan juga sebagai sekolah rujukan serta sekolah model. SMA Negeri 2 Brebes berada di jalan Pantura yakni Jalan Ahmad Yani No. 77 Brebes. Sekolah dengan luas lahan sekitar 39.520  ini adalah sekolah terluas se Bina Wilayah Pekalongan.
Sekolah ini merupakan satu dari dua sekolah rujukan di Kabupaten Brebes. Sekolah ini adalah sekolah ramah anak yang telah memenuhi standar keamanan bagi anak. SMA Negeri 2 Brebes juga satu-satunya sekolah model tingkat SMA di Kabupaten Brebes.
Hasil gambar untuk bangunan sma n 2 brebesSMA Negeri 2 Brebes memiliki standar akademik yang sangat baik sehingga dapat mengembangkan siswanya menjadi siswa yang berprestasi baik dalam bidang akadeik maupun non akademik. Sekolah ini dilengkapi dengan tiga puluh enam ruang kelas dan berbagai macam laboratorium. Terdapat empat laboratorium komputer, satu laboratorium fisika, satu laboratorium kimia, satu laboratorium biologi, satu laboratorium bahasa, satu sanggar seni tari, satu sanggar seni rupa, satu ruang seni musik, serta satu gudang olahraga. Tak lupa ada juga satu kolam teratai dan juga kolam terapi ikan yang pastinya jarang ditemui di sekolah lain.
Tak cukup sampai di situ saja sekolah ini juga memiliki empat lapangan yang terdiri dari satu lapangan utama, satu lapangan bola, satu lapangan basket sekaligus lapangan tenis, serta satu lapangan voli. Ditabah dengan satu ruang aula, satu meeting room, satu ruang TRRC, satu ruang kepala sekolah, satu ruang guru, satu ruang tata usaha, satu ruang bimbingan dan konseling, masjid, cyber space sebagai tempat untuk berselancar di internet, hutan sekolah, kolam teratai, taman tanaman obat, taman tengah, dan banyak lagi fasilitas yang membuat sekolah ini ramai.
https://youtu.be/X_hv9w6lmqU

Hasil gambar untuk sman 2 brebesDidukung dengan tenaga pendidik yang pintar dan berpengalaman membuat siswa semakin mudah dalam menyerap ilmu yang disampaikan. Ditambah lagi dengan ruang kelas yang ditambah dengan perangkat elektronik seperti LCD proyektor, kipas angin, serta LAN dan CCTV.
SMA Negeri 2 Brebes layak menyandang sekolah terbaik se-kabupaten, engingat sekolah ini selalu menonjol dalan OSN, FLS2N, O2SN, POPDA, serta lomba-lomba dinas lainnya. Tak kalah hebatnya dalam raihan nilai Ujian Nasional serta kuota SNMPTN dan SBMPTN.
Kegiatan kesiswaan di sekolah ini pun sangat padat dengan penyelenggara dari OSIS 77. Event terbesar yang akan dilaksanakan adalah Smanda Expo And Competition (SECO). Tahun 2017 nanti SECO akan mengadakan 3 sub lomba yakni FOCAS( Festifal Of Creativity And Scient), Smanda Sport, EFOS(English Festifal Of Smanda), dan ada juga untuk sub internal.

Ayo tunggu apa lagi bagi kalian siswa SMP/sederajat yang sedang menunggu TO dapat melakukannya terlebih dahulu di SECO 2017. Dan semuga artikel tentang SMA Negeri 2 Brebes ini dapat mambantu kalian tetntang SMA Negeri 2 Brebes. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PANGKAT DAN AKAR KELAS 9 SMP

Soal Singapore Mathematical Olympiad

MARS SMA NEGERI 2 BREBBES